Selasa, 23 Desember 2008

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog ( 3 )

Saya coba mengulas lagi cara mendapatkan uang dari blog. Dan tulisan mengenai cara mencari uang dari blog ini akan saya update secara berkala apabila ada informasi terbaru. Sebelumnya tahu cara mendapatkan uang dari blog anda harus mengetahui apa blog itu.

Bagaimana blog bisa menghasilkan uang bagi anda? Ada berbagai macam cara mendapatkan uang dari blog :

1. Mendapatkan uang dari iklan. Seperti anda lihat koran dan majalah yang penuh dengan iklan, seperti itu salah satu cara mendapatkan uang dari blog. Baik iklan langsung ataupun melalui jaringan penyedia iklan.

2. Mendapatkan uang dari impresi. Artinya setiap halaman dari blog anda dilihat orang, anda mendapatkan uang dari blog anda. Lebih sering dikenal PPM (Paid Per Million) artinya di bayar perseribu impresi.


3. Di bayar untuk me-review produk atau website. Anda membuat tulisan mengetahui opini anda terhadap website atau produk dan anda mendapatkan uang dari klien anda.

4. Menjual produk orang lain melalui affiliate marketing. Salah satu cara mendapatkan uang dari blog yang sangat diminati karena penghasilannya yang cukup besar.


5. Menjual produk sendiri. Seperti layaknya membuka warung atau toko. Anda dapat menjual apa saja yang anda rasa akan laku di pasaran.

6. Menjual link Link merupakan tempat yang menghubungakan antara blog satu dengan yang lain. Anda bisa mendapatkan uang dari blog anda dengan menjual link kepada pemilik blog lain.


7. Menampilkan banner pihak lain. Mirip menjual link hanya dengan menampilkan banner. Pemilik baner dapat memiliki blog atau tidak.

8. Menampilkan search form. Orang dapat menggunakan form mesin pencari, dan dari hasil pencarian akan ada iklan yang tampil.

Tidak ada komentar: