Selasa, 23 Desember 2008

Cara mendapatkan Uang dari BLOG ( 2 )

Mari kita lanjutakan exploring kita bagaimana mendapatkan dolar dari blog yang kita buat.
1. Bisnis Pay Per Post
Di artikel ini saya akan sedikit memberikan informasi tentang bagaimana mendapatkan dollar dari artikel atau postingan kita di blog (pay per post). Program penghasil dollar ini bernama Payperpost yang selanjutnya akan saya singkat manjadi "PPP" bukan "BBB".
Latar belakang PPP :Kita dapat dibayar karena blogging. Jika anda telah menulis tentang situs web, produk, layanan dan perusahaan namun anda belum mendapatkan keuntungan dari semua penjualan disini anda akan memulai untuk suatu perubahan. Dengan PayPerPost, pengiklan bersedia membayar anda untuk berbagai topik., caranya yaitu melalui pencarian daftar Peluang, membuat blog posting, dengan syarat anda mendapatkan konten yang telah disetujui dari PPP, kemudian anda akan mendapatkan bayaran dengan sangat mudah.
Ada berbagai fitur program yang mungkin anda butuhkan untuk mencari dollar dari postingan anda melalui PPP, diantara lain :
*Anda akan mendapatkan dolar dari setiap artikel atau postingan yang telah disetujui oleh PPP
*Anda akan mendapatkan dolar dari user baru yang mendaftar melalui link kita (referral)
*Anda akan mendapatkan dolar dari orang yang membaca artikel kita yang telah disetujui oleh PPP
Anda akan mendapatkan dolar dari pemasang iklan (advertiser) untuk PPP melalui link kita

Bagaimana??Apa anda tertarik??

Jika anda tertarik untuk mengikuti program dari PPP, saya akan memberikan sedikit informasi tentang pendaftaran PPP.
silahkan daftar aja pada sponsoredreviews.com

Setelah melakukan pendaftaran pertama, anda akan dikirimkan email sebagai konfirmasi user baru dari PPP untuk keperluan verifikasi. kemudian anda login dengan username dan pasword yang telah anda daftarkan tadi untuk mengisi data blog yang akan di proses oleh PPP. Setelah blog anda tersimpan di data PPP, maka tugas anda hanya tinggal menunggu konfirmasi status blog anda (Pending, Approveatau Reject)
Nah apabila blog anda sudah disetujui oleh PPP, maka anda tinggal melakukan blogging seperti biasanya namun anda akan mendapatkan dollar untuk account paypal anda.

Tidak ada komentar: