Selasa, 23 Desember 2008

Bisnis dari "DYNASIS"

Dynasis adalah sebuah program Viral Marketing yang dihadirkan oleh PT. Dynasis Golden Invinity. PT. Dynasis Golden Infinity bekerja sama dengan operator-operator telekomunikasi selular (Indosat, Exelcomindo, Telkomsel, Telkom, Mobile-8, Bakrie Telecom, Three, Dll ) dalam menyediakan layanan pengisian voucher pulsa elektrik All-Operator (GSM/CDMA).

silahkan buka>>>>>www.http://klubpulsa.com/

Terlebih alasan Saya ikut bisnis ini:
1. Untuk pendaftaran, tidak dipungut Biaya / GRATIS.(coba anda bayangkan, salah satu hal yang cukup sulit untuk membuka bisnis adalah harus punya modal usaha atau uang, tapi di bisnis ini kita tidak perlu mengeluarkan modal sedikit pun)


2. Setiap bertransaksi Pulsa, anda berhak mendapatkan bonus dari Perusahaan .(sudah beli pulsa, dapat bonus juga. Ada gak Counter HP yang memberikan bonus pada konsumennya tiap kali membeli pulsa)


3. Harga pulsa relatif lebih murah dengan harga di pasar (harga Bersaing)(kenapa lebih murah, karena posisi member Dynasis pada jalur distribusi pulsa dari operator selular sederajat dengan counter HP)


4. Nomor HP anda bisa digunakan untuk bertransaksi ke segala jenis operator selular.


5. Pulsa bisa ditransfer ke nomor HP orang lain.(Karena harga pulsa relatif lebih murah (bersaing) dari Counter, anda pun bisa menjualnya kembali, jadi anda 2x untung, 1.anda dapat bonus dari Dynasis, 2.Dapat Uang Cash langsung dari pembeli


6. Transaksi pulsa 24 jam.(Disaat Counter2 HP lagi pada tutup dan anda sangat membutuhkan pulsa, Di Dynasis anda tetap bisa melakukan Transaksi Pulsa kapanpun anda mau)
Terlebih lagi Anda JOIN ataupun enggak tiap hari kita butuh yang namanya “PULSA” apa salahnya kalau kita mengisi pulsa lewat HP sendiri, malahan jauh lebih murah,,,

Tidak ada komentar: